Relawan K4MU untuk Harapan Baru Bulukumba

Relawan K4MU untuk Harapan Baru Bulukumba

MAKASSAR – Sekelompok mahasiswa dan pemuda Bulukumba yang berada di Makassar menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati, Haji Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf. Mereka menamakan diri Relawan K4MU (Kerabat Andi Muchtar Yusuf).

Kelompok yang bekerja untuk menyatukan suara ke HB bagi warga Bulukumba yg berdomisili di Makassar. Mereka menyatakan siap turun gunung memenangkan paslon bertagline Harapan Baru “Dikerja Bukan Dicerita” itu.

Mereka pun mengaharapkan Paslon bernomor urut 4 itu mengembalikan kejayaan Butta Panrita Lopi di mata nasional maupun dunia.

“Kami ingin ada perubahan di Bulukumba. Andi Utta– Andi Edi kami anggap memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam hal leadership. Keduanya merupakan paket komplit berlatar belakang pengusaha dan birokrat serta politisi,” ujar Andi Ian di depan mahasiswa yang hadir di salah satu warung kopi di bilangan Jalan Beruang Makassar, Selasa 29 September 2020.

Selain mahasiswa, sejumlah warga dan pemuda asal Bulukumba yang menetap di Makassar turut menyatakan dukungan kepada Hatapan Baru. Mereka menyatakan sikap dan deklarasi di Hotel Swiss Belinn, Panakkukang, Makassar akhir Agustus 2020 lalu.

Mantan Ketua KPU Sudirjaya yang hadir dalam deklarasi menyatakan sikap all-out memenangkan Andi Utta – Edy Manaf.

Hadir juga mantan Ketua Komisariat Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMAH) Bulukumba. Seperti mantan ketua IPMAH Bontobahari, Rilau Ale, Ujungbulu, Bulukumpa, Bontotiro.

Mantan Ketua IPMAH Bulukumba, Kecamatan Bonto Bahari Andi Afriansya yang di kenal Andi Anca bahkan siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Andi Utta demi perubahan di Bulukumba.

“Demi Harapan Baru, untuk perubahan Bulukumba kami akan berjuang bersama, sekali legi demi Bulukumba tercinta,” tegasnya.

Di depan ratusan mahasiswa di salah satu hotel di Makassar, Andi Utta tak lupa memaparkan sejumlah alasan mengapa terpanggil untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Bulukumba 2020.

CEO Amaly Group itu juga menyampaikan akan membangkitkan kembali IPMAH Bulukumba yang sekian lama vakum dan kurang perhatian oleh pemerintah. “Jika ingin membangun Bulukumba lebih baik, tidak cukup dengan pola pendekatan rutinitas pemerintahan, namun juga pola pikir pengusaha harus diterapkan dalam konteks tata kelola yang sebenarnya yakni efektivitas dan efisiensi,” tegasnya.

Paling utama lanjut Dia adalah upaya perbaikan ekonomi masyarakat dengan merangsang perputaran uang yang ada di Butta Panrita Lopi.

Sederet tim dan relawan Harapan Baru kini gencar melakukan sosialisasi di Makassar. Diantaranya mahasiswa dan perwakilan yang termasuk dalam Relawan K4MU For Bulukumba.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan