Ingin Perubahan, Bunda Mawar Alih Dukungan ke HB

Ingin Perubahan, Bunda Mawar Alih Dukungan ke HB

BULUKUMBA – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang, dukungan ke Pasangan Calon (Paslon) Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf, Nomor 4 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari emmak-emmak mantan loyalis TSY – AM yang beralih mendukung Paslon Nomor 4 yang dikenal dengan tagline Harapan Baru.

Salah seorang pentolan Emak-emak TSY yang berpindah adalah Bunda Mawar, pemilik Refleksi Mawar Bulukumba. Menurut Bunda Mawar, paslon nomor 4 hadir dengan program yang menyentuh dan visi misi yang jelas memajukan daerah.

“Saya pindah ke HB benar-benar panggilan hati nurani. Tidak ada yang pengaruhi, apalagi di HB banyak teman saya,” tegas Bunda Mawar saat dihubungi awak media Jumat 30 Oktober 2020. Menurut Bunda Mawar, dirinya juga program HB yang pro kepada pemberdayaan perempuan.

“Alasan lain karena program yang ditawarkan oleh Harapan Baru sangat berpihak pada pengembangan usaha emmak-emmak, khususnya pengembangan usaha industri rumahan yang mayoritas digeluti oleh ibu rumah tangga alias emmak-emmak”, ujar mewakili beberapa emmak-emmak.

Sebagai bentuk totalitas, Bunda Mawar saat ini aktif mensosialisasikan HB. Itu terlihat di beberapa akun sosial media miliknya.

Bunda Mawar juga aktif mengajak keluarga dan kerabat untuk mendukung dan memilih Paslon Nomor 4 Muchtar Ali Yusuf – A.Edy Manaf tanggal 9 Desember nantinya.

Bunda Mawar yakin pemerintahan Paslon Nomor 4 akan berpihak penuh pada rakyat. “Alhamdulillah penerimaan masyarakat kepada HB sangat tinggi. Andi Utta dan Edy Manaf sudah tak diragukan lagi dalam hal kepemimpinan dan memikirkan kepentingan umum,” ujarnya.

Baginya, pemimpin dengan basic pengusaha sukses seperti Andi Utta diyakini bisa menjadi pemimpin yang akan membawa perubahan besar di Bumi Panrita Lopi.

“Ini kesempatan terbaik kita memilih pemimpin yang akan peningkatan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat. Mari kita ikut dalam perubahan Bulukumba dengan mencoblos nomor 4 pada tanggal 9 Desember,” ajak Bunda Mawar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan