KANAL: INFO

Pemimpin Jujur, Alasan Tim Milenial Bawakaraeng Deklarasi Dukung HB

BULUKUMBA – Dukungan terus mengalir tanpa henti kepada pasangan Calon Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf. Jelang hari pencoblosan, paslon bernomor urut 4 tersebut banyak meraih simpati masyarakat, khususnya kaum milenial.

Tak hanya di kota, milenial yang berada di polosok juga tak mau ketinggalan memberikan dukungan kepada paslon bertagline “Dikerja Bukan Dicerita” itu. Sekumpulan milenial yang ada di Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba menyatakan sikap untuk memilih pemimpin yang dianggap tepat yakni Andi Utta dan Edy Manaf.

Mereka menamakan diri Milenial
Harapan Baru Bawakaraeng. Karakter pemimpin kuat, jujur, komitmen dan pekerja keras menjadi alasan utama mereka menjatuhkan pilihan ke paslon berjargon “Harapan Baru” itu.

“Banyak keunggulan paslon nomor 4 dalam hal profesionalisme dan kemampuan memimpin daerah. Selain itu kan lelaki dipercaya dalam 2 hal yaitu ucapan dan komitmen. Mereka pemimpin yang amanah,” kata Andi Reki Reski Maddolangan, Kordinator Milenial Harapan Baru Bawakaraeng, Kamis 19 November 2020.

Kedua pemimpin itu telah terbukti sukses dengan karakter pemimpin amanah.

“Kami yakin Paslon nomor 4 konsisten antara perbuatan dengan apa yang telah dikatakan, dan dalam mengambil suatu keputusan. Sama dengan prinsip kami di Kindang memegang teguh “Taro Ada’ Kana Tojeng”,” tambahnya.

Milenial HB Bawakaraeng siap berdiri di garda terdepan untuk mengawal kemenangan Harapan Baru. “Kita ada dan nyata untuk harapan baru dan Insyaa Allah kita akan total berjuang. Ini masa depan kita bersama di Bulukumba untuk perubahan dan kemajuan,” tutupnya.

Deklarasi dukungan dihadiri langsung Calon Bupati Andi Utta, beserta Ketua Tim Pemenangan H Patudangi Azis, Tokoh masyarakat Idris Aman dan Mustamin Patawari atau akrab disapa Bang Philip.

Relawan KIT4

Bersama H Andi Muchtar Ali Yusuf dan H A Edy Manaf menuju Bulukumba Maju dan Sejahtera. Baca juga visi dan misi di sini atau 12 program unggulan di sini.

Kolom Komentar

This website uses cookies.