KANAL: INFO

Di Kampanye Terakhir Bontotiro, Andi Utta: Saya Maju Pilkada Saya Cinta Bulukumba

BULUKUMBA – Pasangan calon bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf, menggelar kampanye dialogis terakhir di Kecamatan Bontotiro, Rabu malam 2 November 2020.

Ketua Tim Pemenangan Harapan Baru, H Patudangi Azis, tak lupa menyinggung kampanye hitam yang terus mendatangi.

Fitnah tersebut menurut Patudangi adalah tanda-tanda kemenangan untuk Harapan Baru yanh telah menghampiri.

“Ini bukti fitnah, kita beberapa kali dilapor ke bawaslu tapi tidak terbukti. Tapi kami anggap itu semua tanda-tanda kemenangan,” tegasnya di depan pendukung di Parapara, Bontotiro.

Menurut Patudangi, Andi Utta dan Edy Manaf saat ini bersama mayoritas masyarakat Bulukumba yang ingin perubahan.

“Kami tahu kita akan marah jika dijatuhkan. Tapi saya meminta jangan terpancing tetap hadapu dengan senyum, kita harus menang banyak dan bermartabat,” tegasnya yang disambut teriakan nomor 4 oleh warga.

Dia mengajak pendukung HB untuk tenang tapi memantau basis. “Jika menemukan pelanggaran. Rekam foto lapor ke bawaslu. Saya dengar ada yang ingin mencoba ancam warga tak dapat BLT jika memilih HB, itu fitnah, BLT bantuan pusat,” tegasnya.

Patudangi juga membeberkan beberapa survei yang telah unggul atas rivalnya. “Info terbaru dari Makassar, kita sudah unggul beberapa survei, mari kita jaga dan tetap solid,” bebernya.

Di depan warga Andi Utta bercerita tentang kisahnya yang bekerja keras dari bawah sebagai nelayan dan pedagang.

Kini selama 34 tahun berusaha telah memiliki wawasan luas dan segudang pengalaman hingga ke manca negara.

“Saya ini mulai bekerja sejak tamat sekolah. Pernah sebagai pedagang ikan, nelayan juga, jadi saya tahu rasanya dan saya ingin semua (warga) harus berubah menjadi lebih baik ekonominya di semua sektor,” katanya.

“Saya maju Pilkada hanya untuk mewakafkan diri saya kepada daerah yang punya banyak potensi ini. Bantu saya untuk bersama membangun daerahta, pilih nomor 4,” katanya.

Jika diberi amanah Andi Utta tak menerima gaji selama menjabat. “Lima tahu gaji saya, saya wakafkan untuk guru mengaji,” katanya.

“Saya maju Pilkada saya tulus cinta Bululumba,”tutupnya.

Kampanye dialogis ini dihadiri juga oleh Ketua Partai Gerindra Syahruni Haris, Ketua PKS Sabri Mustari, Sekertaris PKS Lukman Abdullah, Fungsional PAN Idris Aman, tokoh masyarakat Kajang Abdul Kahar Muslim. Tampak juga Anggota DPRD Andi Bau Rantina Amin dan tokoh masyarakat Pak Asrul.

Relawan KIT4

Bersama H Andi Muchtar Ali Yusuf dan H A Edy Manaf menuju Bulukumba Maju dan Sejahtera. Baca juga visi dan misi di sini atau 12 program unggulan di sini.

Kolom Komentar
TAG: Andi Utta

This website uses cookies.